10 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Tanpa Modal Buat Pemula yang Terbukti


cara menghasilkan uang dari blog

Cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal buat pemula atau tepatnya 10 cara yang telaht erbukti menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Mudah – mudahan setelah membaca artikel ini sobat sekalian semakin mantap untuk memulai bisnis onlinenya melalui blog.

Artikel ini juga dibuat untuk anda yang mencari informasi dan ingin mencoba peruntungan dan mencari cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeserpun.

Alasan saya membuat artikel dengan judul cara meghasilkan uang dari blog tanpa modal adalah untuk sharing dengan sobat  tentang bagaimana cara atau cara – cara apa saja yang memang telah terbukti bagaiamana orang lain bisa mendapatkan uang dari bisnis online meski tanpa moda sepeserpun.

10 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Tanpa Modal


Sebenarnya ada banyak sekali sumber penghasilan blog itu, diantaranya adalah 10 daftar berikut ini:

1. Menjual Produk Fisik Milik Anda


Ini adalah cara yang paling umum untuk menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Jika sobat memiliki produk di rumah yang ingin dijual , maka blog adalah salah satu cara yang bisa sobat gunakan untuk memasarkannya dan menghasilkan uang. 

Tentu sobat mesti mengetahui cara-caranya bukan? Minimal bisa membuat blog dan mengetik artikel tentang produk yang sobat mau jual. Sobat bisa membuat blog  dengan worpress.com ataupun dengan blogger.

2. Menjual Produk Fisik Milik Orang Lain

Lah, kok produk orang lain yang dijual, apa ngak marah nantinya yang punya barang? Maksudnya, sobat bisa menawarkan kerjasama untuk menjualkan barang atau produknya lewat blog sobat.
Sobat bisa minta komisi atau persenan sebelum menjualnya lewat blog sobat. Kalau perlu buat perjanjian kerja sama. Banyak yang sudah berhasil dengan cara seperti ini. Kunci. yang penting mau action.

3. Menjual jasa Keahlian

Semua orang pasti memiliki keunikan dan keahlian masing – masing. Ada yang ahli menyanyi, ahli membuat kue, ahli menulis artikel dan masih banyak keahlian yang lainnya. Nah dengan blog, sobat bisa menjual semua keahlian itu kepada orang lain. Caranya ya itu tadi, sobat harus mengetahui target pasar lebih dahulu.

Jika keahlian sobat banyak diminati orang lain dan banyak dicari lewat internet maka besar peluang untuk sobat menghasilkan uang tetapi Jika keahlian sobat jarang diminati orang lain maka kecil kemungkinan untuk itu sangat kecil.

4. Menjual Produk Digital Sendiri

cara menghasilkan uang dari blog

Sobat juga bisa menghasilkan uang dari blog dengan cara menjual produk sendiri. Cara ini biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki keahlian khusus seperti membuat ebook, membuat video, atau membuat software. 

Banyak orang yang sudah mendapatkan banyak penghasilan dengan cara ini, misalnya saja mas Sugeng. Pemilik situs sugeng.id ini pernah share penghasilannya sudah hampir mencapai Rp1 Milyar dari penjualan template blog.

5. Menjual produk Digital orang Lain

Ini adalah bisnis atau cara menghasilkan uang dari blog yang paling disenangi banyak orang. Selain tidak perlu menjual produk sendiri, semua urusan kirim mengirim dan transaksi dilakukan oleh orang lain. Tugas kita hanya mereferensikan dan menerima uang komisi. Enak bukan cara menghasilkan uang dari blog dengan cara ini?

6. Memasang Banner Produk affiliasi

Ini juga merupakan cara yang mudah untuk menghasilkan uang dari blog meskipun anda tidak punya modal dan pemula sekalipun. Yang penting mengetahui ilmu bisnis affiliasi dan blogging  maka sobat sudah siap untuk meraup uang dari blog hanya dengan memasang banner.

7. Memasang Iklan PPC atau pay Per Click

Cara menghasilakan uang dari blog yang satu ini terbilang mudah. Sobat hanya membuat blog dan menulis tentang apa saja yang sobat ingi tuliskan kemudian tinggal memasukkan beberapa kode dan yess… Ada sumber penghasilan baru dari blog. Contoh sumber penghasilan ini adalah Google Adsense dan MGID.

8. Menulis Produk Review

JIka sobat adalah orang dengan hobi menulis, maka cara menghasilkan uang yang satu ini pas buat sobat. anda cukup mempelajari sebuah produk dan kemudian menuliskan artikel tentang produk tersebut. Mulai dari manfaat, kelebihan, kekurangan, harga, fitur maupun cara mendapatkannya. Salah seorang marketer Dunia asala Indonesia yang sukses dengan teknik menghasilkan uang ari blog dengan cara ini adalah Habibi Afsah.

9. Menjual Spot Iklan.

Cara menghasilkan uang ini bisa sobat lakukan jika sudah memiliki blog dengan traffic atau jumlah pengunjung yang lumayan stabil. Karena pemilik produk tentu tidak akan mau membeli atau memasang iklannya produknya di tempat yang kurang atau tidak memiliki pengunjung.

10. Mengikuti Program paid Review

Program ini juga merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal. Sobat cukup membuat artikel review yang bermanfaat dan berkualitas dan kemudian menjual artikel review tersebut. Sudah banyak yang menghasilkan jutaan dari program review ini.

Itulah 10 cara menghasilkan uang dari blog tanpa modal yang sederhana dan telah terbukti. Namun demikian masih begitu banyak teknik atau cara yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan uang dari blog meski sobat tidak punya modal sepeserpun jika sobat mau mencarinya. 

Namu yang pasti sobat mesti melakukan action, bertindak dan bertindak. Jika sobat hanya membaca dan membaca, maka sobat pasti tidak akan bisa menghasilkan uang meskipun sudah mengeluarkan modal banyak. Dalam bisnis kunci utamanya adalah Action. 

Semoga bermanfaat dan Sukses untuk Kita Yang Action dengan Sungguh – Sunguh.

Belum ada Komentar untuk "10 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Tanpa Modal Buat Pemula yang Terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel