Beberapa Hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Beriklan di Google.

google-ads


Beberapa Hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Beriklan di Google.

Pada postingan kali ini kita akan membahas cara beriklan di Google atau google ads. Sebelum melangkah lebih jauh, kita harus pahami dulu tujuan kita memasang iklan di google ads. Mungkin banyak yang berfikir ngapain mesti pasang iklan, padahal dengan SEO yang gratis aja website saya sudah bisa di halaman pertama google.

Memang benar dengan SEO website kita bisa menduduki posisi page one google atau halaman pertama google. Tapi pernahkah anda sadari, berapa lama waktu yang kita butuhkan supaya website kita nangkring di halaman satu google dengan tekhnik SEO? Butuh waktu yang tidak sedikit supaya website kita bisa menduduki halaman pertama google bisa 1 bulan, 2 bulan atau bahkan bisa lebih.

Parahnya lagi, posisi teratas halaman satu google dengan cara SEO itu sama dengan posisi kelima dibanding dengan website yang menggunakan iklan berbayar di google.

Ada beberapa hal yang harus kita persiapkan sebelum kita beriklan di google, diantaranya :

1. Website atau landing page.

Dalam beriklan di google kita harus memiliki website atau landing page. Ini sifatnya wajib! Tidak bisa kita beriklan di google tanpa website atau landing page. Tapi saya tidak punya website, bagaimana? Dalam hal ini kita bisa menggunakan blogger atau wordpress yang gratis. Walaupun ini tidak kami sarankan, karena menyangkut dengan kepercayaan pelanggan. Pelanggan lebih percaya pada website yang berbayar.

2. Akun Gmail.

Untuk memulai beriklan di google, kita wajib memiliki akun Gmail untuk mendaftar di google ads. Kita bisa menggunakan email gmail yang kita milliki atau bisa dengan membuat akun gmail yang baru.

3. Metode Pembayaran.

Ketika kita akan memulai beriklan di google, kita harus memilih metode pembayaran sesuai dengan yang disediakan oleh Google diantaranya ada pembayaran manual dan pembayaran otomatis. Apakah kita harus meiliki kartu kredit untuk beriklan di google? Tenang, untuk beriklan di google kita tidak harus memiliki kartu kredit. Kita bisa menggunakan metode pembayaran manual transfer atau dengan menggunakan kartu jenius.

4. Memasang Iklan.

Setelah semua hal diatas tersedia, langkah selanjutnya yang merupakan langkah inti adalah memasang iklan. Untuk memasang iklan ini nanti akan kita bahas di artikel terpisah supaya lebih jelas.

Demikian info mengenai Hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Beriklan di Google. Mengenai cara membuat campaign google ads akan kami bahas di artikel berikutnya..

pasang iklan di google adsense
cara pasang iklan di google ads
harga pasang iklan di google adsense
cara pasang iklan di google adsense
biaya pasang iklan di google ads
pasang iklan google ads
cara memasang iklan di google adsense
cara memasang iklan di google ads
pasang iklan di google gratis
pasang iklan di google
memasang iklan google adsense di blog
cara iklan di google ads
cara buat iklan di google ads
cara melihat iklan di google adword
biaya iklan di google ads
beriklan di google ads
iklan di google ads
pasang iklan admob
pasang iklan google gratis

cara pasang iklan di adsense

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Beriklan di Google."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel